spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Kim Siap Hadapi Arema FC 

    MALANG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah siap untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). 

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini menuturkan, pertandingan tandang menghadapi Arema FC cukup dinantikan. Karena, selain menjadi laga tandang perdana di kompetisi Liga 1 2020, pertandingan tersebut akan disaksikan penuh oleh penonton. 

    “Tentunya seperti yang tadi coach bilang, kita sudah tidak sabar untuk menantikan laga besok,” kata kata Kim  saat konferensi pers menjelang laga, Sabtu (7/3/2020). 

    Penuhnya supporter tim lawan pada pertandingan tandang kali ini bukan masalah baginya, justru hal itu akan menjadi motivasi agar skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal. 

    “Tentunya ini atmosfer yang sangat bagus, stadion ini pasti penuh, suporter pasti banyak, kita menantikan pertandingan besok,” ungkap pemain naturalisasi ini. 

    Kim menuturkan, kondisi Persib saat ini sudah dalam keadaan siap tempur, apalagi Maung Bandung memiliki modal bagus setelah dipertandingan perdana Liga 1 2020 berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

    “Kita juga siap, persiapan sudah maksimal, hasil yang cukup baik di laga kemarin untuk mendapatkan hasil positif di laga besok,” tegas Kim.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img