spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Penampilan Persib Semakin Berkembang

    YOGYAKARTA, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai penampilan anak asuhnya berkembang positif. Hal itu terlihat pada laga ujicoba menghadapi PSS Sleman di Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). 

    Menurut Robert Albert, pada pertandingan ujicoba itu pasukannya bermain disiplin dan minim melakukan kesalahan. Sehingga PSS kesulitan untuk membobol gawang Persib, sebaliknya Persib unggul 2-0.

    “Kami tidak melakukan hal tidak penting dalam pertandingan yang bisa dieksploitasi lawan, kini kami semakin stabil dan itu sesuai dengan target kami,” kata Robert Alberts seusai pertandingan. 

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung bisa menjalankan seluruh instruksi yang diberikannya. Sehingga, pasukannya bisa meminimalisasi kesalahan.

    “Pemain juga sudah paham dengan apa yang harus dilakukan,” kata dia.

    Sebelum menghadapi PSS, Persib melakoni pertandingan ujicoba menghadapi tim Liga 2 2020 Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020). Saat itu, Maung Bandung unggul dengan skor 2-0 melalui gol Beckham Putra dan Zulham Zamrun. 

    Selanjutnya, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali menggelar beberapa pertandingan uji coba, untuk persiapan akhir sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020. 

    (Arif/LIN)

    Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya.

    Berita Terbaru

    spot_img