spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    JLC Award 2020 Dari Bakti Sosial, Penanaman Pohon Hingga Nikmati Sunset di Atas Kapal Pesiar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pada penghujung tahun 2019, 28 member JNE Loyalty Card (JLC) terpilih sebagai pemenand menyisihkan lebih dari 200 ribu member di seluruh Indonesia yang mengikuti program JLC Race. Dari 28 pemenang tersebut, terpilih 15 orang member untuk menghadiri acara JLC award di Bali.

    Salah satunya, Esta Yuliana seorang online seller asal Semarang yang bergerak di bidang fesyen dan sudah berkecimpung di dunia jual beli online sejak 2016 silam. Bergabung sebagai member JLC sejak tahun 2017, Esta dinobatkan sebagai pemenang Kategori Member JLC dengan Pengiriman Terbanyak Tingkat Nasional.

    Menurut Esta, penjualan produk fesyen secara online meningkat cukup pesat hingga saat ini. Permintaan pelanggan dan frekuensi pengiriman yang cukup tinggi membuatnya harus memilih jasa ekspedisi yang tepat.

    Pilihan jasa ekspedisi pun jatuh kepada JNE sejak 2010. Hingga saat ini, Esta mengaku pengiriman produknya ditangani dengan sangat baik.

    “Banyak kemudahan yang saya dapat dengan menggunakan JNE. Pengiriman cepat, paket bisa dilacak keberadaanya dengan jelas dan tentunya mendapatkan benefit poin sebagai member JLC,” ujar Esta.

    Selain Esta, pemenang dari kategori lain dalam JLC Race akan ikut hadir di Pulau Dewata yakni para pemenang tingkat nasional dari kategori Transaksi Tertinggi, Jumlah kiriman Terbanyak. Berbeda dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini ada kategori baru yaitu Rising Star.

    Kategori ini adalah member yang baru mendaftar di tahun 2019 dengan jumlah kiriman maupun transaksinya tumbuh dengan pesat. Selain itu, kategori baru lainnya adalah Young Entrepreneur, kategori ini adalah member berusia sekitar 18 tahun yang jumlah kiriman mau pun transaksinya cukup tinggi.

    Para pemenang JLC Race ini mengikuti rangkaian acara JLC Award 2020 di Bali dan tiba pada Rabu (5/2/2020) pukul 11.00 WITA. Berbagai kegiatan dijalani pemenang di Pulau Dewata, Bali.

    Seperti kegiatan sosial bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Tunas Bangsa dan Yayasan Panti Asuhan Sunya Giri. Mereka diajak untuk melakukan penanaman pohon di hutan mangrove yang terletak di Jalan Telaga Waja Desa Tengkulung Tanjung Benoa.

    Kegiatan malam penganugerahan JLC Award 2020 sendiri digelar di Bali Hai Cruise di Dermaga Benoa. Ini yang berbeda dari gelaran tahun sebelumnya karena acara digelar diatas Kapal Pesiar.
     
    Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang merupakan loyal customer JNE. Feriadi pun menjelaskan mengenai perkembangan bisnis JNE, salah satunya titik layanan dan pergudangan di Denpasar yang baru saja diresmikan pada Kamis (6/2/2020).

    “JNE pun menyelenggarakan program tahunan lain sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yaitu JLC Lucky Draw,” ujar Feriadi.

    Para pemenang ditetapkan tahun lalu dari hasil pengundian dan berhak mendapatkan 1 paket wisata rohani umroh, 1 unit sepeda motor, 10 kamera gopro, 5 emas @10 gram, 3 Samsung Galaxy Note, 29 Samsung galaxy Tab A serta, 50 Voucher Belanja senilai @Rp500.000. Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri di https://jlc.jne.co.id/ sehingga mendapatkan benefit  poin dari tiap transaksi pengiriman paket di JNE. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img