spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bekerjasama dengan Kemendikbud bjb Salurkan Tunjangan Guru

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bank Jabar Banten (bjb) bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan RI dalam hal penyaluran tunjangan guru.

    Demikian disampaikan Dirut bjb Yuddy Renaldi dalam acara bjb Cinta Guru di Trans Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/2/2020).

    “Tahun 2020 ini bank bjb akan menyalurkan Rp8.4 trilyun dana tunjangan guru. Ini komitmen kami dalam pelayanan jasa perbankan kepada guru di Jabar Banten,” kata Yuddy.

    Tidak hanya itu, bank bjb juga bekerjasama dengan Kemendikbud dalam rangka penyaluran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) seluruh SD dan SMP sebesar Rp5.4 trilyun.

    Bjb mobile

    Dalam kegiatan tersebut Yuddy pun memperkenalkan layanan bjb mobile. Bjb mobile ini didesain menarik dengan konsep milenial.

    “Bjb mobile ini akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi di manapun, kapanpun, terlebih dilengkapi dengan fitur menarik. Cukup menggunakkan smart phone, nasabah sudah bisa mengunduhnya dan mulai bertransaksi,” kata Yuddy. 

    Bjb mobile ini juga sebagai wujud komitmen bjb dalam mendukung gerakan non tunai yang dicanangkan pemerintah.

    “Kami berharap para guru di Jabar Banten menggunakan bjb mobile dalam setiap transaksi,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img