spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib Kontra Barito Putera, Ini Prediksi Robert Alberts

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak mengetahui pasti kekuatan Barito Putera yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam. 

    Meski begitu, pertandingan uji coba tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik. Lantaran, Barito Putera memiliki beberapa pemain anyar dan dipastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dihadapan pelatih. 

    “Tidak banyak yang bisa saya katakan, karena ini baru pramusim,” ucap Robert Alberts. 

    Menurutnya, pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020, Barito Putera mendatangkan beberapa pemain anyar yang memiliki pengalaman. Sehingga, kekuatan tim berjuluk Laskar Antasari ini dipastikan lebih baik dari musim sebelumnya. 

    “Tapi Barito mengganti banyak pemain dan jika melihat line up mereka, ada banyak pemain dengan nama besar dan tentu mereka menjadi tim yang lebih kuat dari musim lalu,” ucapnya. 

    Persib sendiri menurutnya, bakal menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi tim Barito Putera, sehingga pertandingan diprediksi bakal berlangsung seru dan ketat. 

    “Jadi ini kenapa akan sangat menarik untuk disaksikan, karena ada banyak pemain berkualitas yang tampil,” jelas mantan pelatih PSM Makassar ini.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img