spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Komisi III Kembali Sidak Proyek Dinas PUPRPKP

    BANJAR, FOKUSjabar.co.id: Komisi III DPRD Kota Banjar kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pekerjaan di Dinas PUPRPKP Kota Banjar. Kali ini, sidak dilakukan ke pekerjaan di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

    Setidaknya ada tiga lokasi yang disidak komisi III DPRD Kota Banjar, Kamis (6/2/2020). Yakni proyek Sport Center, Rumah Sakit Asih, trotoar jalan dan drainase Sampih Desa Rejasari.

    Saat sidak ke Sport Center, komisi III menemukan adanya cat yang sudah kusam. Selain itu, komisi III pun menemukan huruf yang kurang miring sehingga secara estetika kurang bagus. Padahal pembangunan gerbang Sport Center baru saja selesai dikerjakan.

    “Cat sudah kusam, ada huruf yang kurang miring jadi secara estetika kurang bagus,” kata Ketua Komisi III DPRD Kota Banjar, Gun Gun Gunawan, Kamis (6/2/2020).

    Sementara saat sidak ke Rumah Sakit Asih, komisi III menemukan adanya kebocoran di bagian atap. Padahal saat sidak sebelumnya, komisi III meminta agar kebocoran tersebut diperbaiki.

    “Kebocoran di atap masih ada, padahal sudah kami ingatkan waktu sidak sebelumnya,” tambahnya.

    Begitu juga saat sidak trotoar di Jalan Sampih. Wakil rakyat bidang pembangunan ini menemukan adanya pekerjaan yang dianggap belum beres serta saluran di pinggir trotoar yang tertutup dan dianggapnya tidak beres dalam pekerjaan. Komisi III poun menemukan adanya tembok drainase yang retak.

    “Saya minta ini diperbiki,” tambah anggota komisi III, Mujamil.

    Kabid Ciptakarya Dinas PUPRPKP Kota Banjar, Tanti mengaku akan memperbaiki apa yang menjadi permintaan DPRD. Menurutnya, pekerjaan masih dalam masa perawatan.

    “Ya akan diperbaiki dan itu masih masa perawatan,” ujar Tanti.

     

    (Agus/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img