spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    PSKC Tahan Imbang Tim Asal Malaysia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim Liga 2 2020, PSKC Cimahi berhasil menahan imbang tim asal Malaysia, Melaka United dengan skor 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (3/2/2020) kemarin.

    Menurut pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut sudah mengalami perkembangan yang bagus. Padahal, sebelumnya timnya baru berlatih sekitar dua pekan.

    Selain itu, pada pertandingan tersebut Robby juga memantau pemain secara individu. Sehingga, ada beberapa pemain yang bakal dilepas.

    “Ada progresnya dari anak-anak, dengan Persiapan dua minggu dan seleksi tertutup ada beberapa yang harus menjadi skuat kita,” kata Robby Darwis.

    Robby mengaku, sudah mengantongi kerangka tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Meski begitu, timnya masih membutuhkan tambahan pemain. Pemian yang dibutuhkan menurutnya yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia.

    Hal itu bertujuan, agar timnya lebih solid dan kualitas pemain utama dan lapis kedua tidak jauh berbeda. Hanya saja, Robby masih merahasiakan pemain yang menjadi incarannya tersebut.

    “Kerangkanya sudah ada, tapi penambahan pemain yang berpengalaman haru ada, jadi antara pemain utama dan lapis gak jauh beda,” jelas mantan pemain Persib yang juga sempat memperkuat Timnas Indonesia ini.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img