spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Kalahkan Melaka United di Laga Uji Coba, Omid: Ini Awal Bagus

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku berkesan dengan pertandingan uji coba internasional menghadapi tim asal Malaysia, Melaka United. Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020), Persib menang dengan skor 3-1.

    Omid mengaku, laga tersebut menjadi yang pertama baginya di musim 2020 bersama Persib usai menyelesaikan kompetisi Liga 1 2019. Selain itu, kemenangan yang didapat pada pertandingan uji coba, menjadi modal positif tim sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai 29 Februari mendatang.

    “Ini adalah laga perdana di musim ini bagi saya dan beberapa lainnya. Sangat berkesan, ini awal yang bagus karena kita menang dan kita harus teruskan masa pramusim seperti ini,” kata Omid, Senin (3/2/2020).

    Sebelum pertandingan uji coba, skuat Maung Bandung menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) selama sepekan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, dan diikuti seluruh pemain.

    Menurut pemain yang masuk pada putaran kedua musim 2019 ini, pemusatan latihan tersebut sangat bagus untuk membangun kekompakan tim. Karena, selama TC, pemain melakukan berbagai macam kegiatan secara bersama-sama di dalam mapun di luar lapangan.

    “Pemusatan latihan sangat bagus, kita punya sepekan yang baik di Lembang dan membuat tim semakin dekat dan pemain baru sangat bagus dan ini adalah latihan yang bagus,” jelasnya.

    Sementara setelah pertandingan menghadapi Melaka United, skuat Maung Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba lainnya. Hanya saja, sejauh ini belum ada informasi calon lawan yang akan dihadapi tim Persib.

     

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img