spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Bantu Masyarakat Mengaji, PWI Berikan Al-Quran kepada Forum Pemuda Dewasari Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Ciamis melalui divisi PWI Peduli memberikan satu dus Al-Quran kepada Forum Komunikasi Pemuda Dewasari, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020). 
    “Alhamdulilah kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PWI peduli Kabupaten Ciamis,” kata Penaset Forum Komunikasi Dewasari Taupiqurrahman.
    Taupiq mengatakan bahwa forum tersebut sudah berdiri puluhan tahun. Forum ini didirikan sebagai wadah para pemuda untuk kajian, serta diskusi bersama membentuk karakter yang lebih baik bagi Negara. 
    “Bantuan Al-quran ini sangat bermanfaat bagi kami di forum, terlebih selain diskusi, forum ini juga menjadi tempat belajar ilmu agama. Ada mengaji juga untuk anak TK hingga SMP,” kata dia. 
    Ada sekitar 35 orang yang belajar baca tulis Al-quran di forum tersebut. Antusias masyarakat pun sangat tinggi. 
    Sementara itu, Ketua PWI Peduli Iman Setiana mengatakan, PWI Ciamis menggandeng Kawan AA untuk memberikan bantuan Al-quran kepada Forum Pemuda Dewasari. 
    “Alhamdulillah semua lancar dan semoga bermanfaat serta mendatangkan barokah bersama,” kata Iman. 
    Melihat antusias masyarakat Dewasari untuk belajar mengaji, PWI Ciamis sangat senang dan tergerak untuk berkontribusi, salah satunya dengan memberikan Al-quran. 
    Dia pun mengajak seluruh pihak yang ingin memberikan bantuan sarana belajar baca tulis Al-quran, bisa langsung ke Desa Dewasari, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis. 
    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img