spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ratusan Botol Miras Disita Tim Gabungan Polres dan Kodim 0613 Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Tim gabungan Polres  dan Kodim 0613 Ciamis behasil menyita ratusan botol berisi minuman keras berbagai merk dari pedagang.

    Menurut Kapolres Ciamis AKBP  Bismo Teguh Prakoso razia tersebut digelar  Sabtu (25/1/2020) malam dengan melibatkan jajaran Polres Ciamis dan TNI-AD dari Kodim 0613 Ciamis. Pihaknya kerap menggelar operasi  kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ).

    ” Tadi malam sampai subuh dini hari angggota Polres Ciamis dan personil TNI-AD dari Kodim 0613 Ciamis melaksanakan oprasi gabungan,” katanya, Minggu (25/1/2020)

    Bismo menuturkan, dalam pelaksanaan oprasi tersebut petugas gabungan telah berhasil mengamankan sejumlah pedagang yang kedapatan menjual minuman keras tanpa izin.

    ” Dari wilayah hukum Polsek Pangandaran telah disita 50 botol Miras,” ucapnya.

    Bismo mengatakan, selain jajaran Polsek Pangandaran yang telah berhasil mengamankan puluhan botol Miras juga Satuan Sabhara dan Satuan Reserse Narkoba dari wilayah hukum Polres Ciamis.

    ” Satuan Reserse Narkoba menyita 51 botol dan Sat Sabhara 28 botol berisi minuman keras,” ucapnya.

    Bismo melanjutkan, kegiatan oprasi yang telah dilaksanakanya tersebut dalam upaya menekan aksi kriminalitas akibat dari Miras serta untuk menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Ciamis.

    ( Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img