spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih dengan Persib, Ini Kata Supardi Nasir 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir sudah berlatih kembali dengan tim pada sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menuturkan, kondisi kebugarannya belum 100 persen. Pasalnya, sesi latihan tersebut merupakan yang pertama baginya setelah sebelumnya menikmati libur Liga 1 2019. 

    “Latihan bagi saya belum normal tentunya karena saya masih belum apa ya (maksimal). Ya ini pertama latihan setelah libur,” kata Supardi di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

    Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah berlatih selama dua hari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (22/1/2020) dan Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (23/1/2020). 

    Menurut Supardi, pada dua hari tersebut dia terpaksa absen berlatih, karena ada keperluan keluarga. Sehingga, baru bisa berlatih kembali dengan tim Maung Bandung hari ini. 

    Supardi menambahkan, meski kondisi kebugarannya belum 100 persen. Namun, dia merasa nyaman dan tidak menemukan kendala saat melaksakanan program yang diberikan pelatih Robert Alberts.

    “Karena memang kemarin ada kegiatan sama keluarga juga. Tapi saya menikmati latihan hari ini,” jelas Supardi.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img