Senin 21 September 2020

Ini Target Persib di Malaysia 

MALAYSIA, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berpartisipasi pada Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, Sabtu-Minggu (18-19/1/2020).  

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan target timnya pada turnamen yang diikuti empat tim dari empat negara berbeda tersebut. Menurutnya, ajang tersebut menjadi kesempatan bagi pemainnya menambah jam terbang. 

Sehingga, pelatih asal Belanda ini membawa mayoritas anak asuhnya yang jarang mendapat kesempatan bermain reguler di kompetisi Liga 1 2019. Seperti, Dhika Bayangkara, Zalnando, Gian Zola, Puja Abdillah dan Mario Jardel. 

Selain itu, pada lawatannya ke Malaysia, skuat Maung Bandung turut membawa pemain anyarnya, Beni Oktovianto dan Wander Luiz serta Joel Vinicius, dua pemain asing asal Brasil yang sedang trial. 

” Persib Bandung sebenarnya belum memulai sesi pramusim. Kami baru akan memulai pramusim pada 22 Januari mendatang,” kata Robert Alberts. 

” Di sini kami akan memainkan pemain yang musim lalu kurang mendapatkan menit bermain, karena kompetisi musim lalu baru selesai pada 22 Desember lalu,” ucapnya.

Robert menuturkan, pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019, bisa menunjukan kemampuannya sekaligus merasakan atmosfer pertandingan di level internasional. 

Hal itu, diharapkan menjadi modal bagi mereka sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 akan berlangsung pada Maret mendatang. 

” Ajang ini jadi kesempatan bagus bagi pemain muda, sekaligus mempersiapkan diri mereka menyambut musim berikutnya dengan standar yang lebih tinggi,” jelasnya.

(Arif/Bam’s) 

Berita Lainnya

Artikel Lainnya

Kadis Pertanian Pangandaran Angkat Bicara Soal Pemanggilan Bawaslu

PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran, Jabar, Sutriaman angkat...

Malam Ini, Timnas U-19 Kembali Jajal Qatar

KROASIA,FOKUSJabar.id: Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga uji coba kedua melawan Qatar di Stadion Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) pukul 21.00 WIB. Pada...

Pengamanan Pilkada Mengacu pada Protokol Kesehatan

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020, Polres Tasikmalaya menyiapkan skenario pengamanan dengan menempatkan aparat kepolisian, TNI, Satpol PP dan petugas Dishub Kabupaten...

Atasi Stunting, 300 Paket Makanan Sehat Dibagikan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mengatasi stunting di Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membagikan 300 paket makanan sehat kepada 15 kelurahan. Melalui program bantuang Tanggap Stunting dengan...

Wow! Pemasaran Kopi Gucialit Jatim Tembus Luar Negeri

LUMAJANG,FOKUSJabar.id: Luar biasa, pemasaran Kopi Gucialit, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pemasarannya hingga ke luar negeri. Menurut salah satu petani Kopi Guciliat, Desa/Kecamatan Gucialit, Rifki Zulkarnain,...

7 Manfaat Lidah Mertua untuk Kesehatan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Lidah Mertua (Sansevieria) marga tanamah  hias yang cukup populer sebagai penghias bagian dalam rumah. Tanaman ini dapat tumbuh dalam kondisi sedikit air dan...

Pilkada Serentak 2020, KPU Pangandaran Tetapkan Paslon pada 23 September

PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran akan segera menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan bersaing di Pilkada Serentak 2020. Penetapan...