spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

     Igbonefo Absen di Turnamen Asia Challenge 2020

    MALAYSIA, FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo tidak akan diturunkan pada Turnamen Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia, Sabtu-Minggu (18-19/1/2020).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pemain naturalisasi tersebut masih berada di Thailand untuk menyelesaikan masalahnya. Karena, pada musim 2019, bermain untuk salah satu tim asal Thailand, PTT Rayong. 

    ” Untuk Victor, dia masih ada masalah soal dokumen di Thailand, di klub lamanya. Jadi dia kembali ke Thailand untuk menyelesaikan masalahnya,” ucap Robert Alberts.

    Setelah tampil di turnamen tersebut, Persib rencanannya akan kembali berlatih pada 22 Januari 2020.

    Menurut Robert, pemain uang mendapat jatah libur lebih lama akan mulai berlatih di tanggal tersebut. 

    Sehingga, pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini berharap, Igbonefo bisa mulai bergabung. Karena, sesi latihan tersebut merupakan persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

    ” Harapannya, dia sudah siap untuk berlatih saat kami memulai pramusim pada 22 Januari. Jadi dia akan bergabung dengan kami di sana (Bandung),” harap Robert Alberts. 

    Sementara itu, pada Turnamen Asia Challenge 2020, Persib membawa satu pemain anyarnya, Beni Oktovianto. Sebelumnya, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut sudah berlatih dengan skuat Maung Bandung sejak latihan perdana.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img