spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Pakai Nomor Punggung 34 di Persib, Teja Paku Alam Dikontrak Dua Musim

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung resmi merekrut Teja Paku Alam sebagai penjaga gawang anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, Teja bermain untuk Semen Padang yang terdegradasi ke Liga II di musim 2020.

    Kontrak Teja Paku Alam dengan tim Semen Padang sendiri berakhir pada Rabu (15/1/2020) kemarin. Per hari ini, Kamis (16/1/2020), Teja Paku Alam resmi dikotrak tim berjuluk Maung Bandung.

    Dikutip dari laman Persib, pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat, 14 Maret 1994 (25 tahun) ini dikontrak dengan durasi dua musim. Dengan kehadiran Teja, membuat skuat Maung Bandung memiliki lima penjaga gawang.

    Sebelumnya, Persib sudah memiliki I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik yang sudah siap bermain serta Muhammad Natshir yang masih menjalankan program pemulihan.

    Pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persib. Apalagi, menurutnya, Persib merupakan tim pertama di luar Sumatera yang dibelanya.

    “Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera,” ujar Teja di laman Persib, Kamis (16/1/2020).

    Teja mengaku, mendapat dukungan dari keluarganya untuk bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. Sehingga, dia semakin mantap untuk memperkuat Persib untuk mengarungi musim 2020.

    “Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau,” tambahnya.

    Bersama Persib, Teja mengaku akan menggunakan nomor punggung 34. Pasalnya, nomor 12 yang bisa dipakainya sudah digunakan Henhen Herdiana.

    Meski tidak menggunakan nomor pungung yang biasa dipakai di tim sebelumnya, tak jadi masalah bagi Teja. Yang terpenting bagi penjaga gawang berusia 25 tahun ini adalah menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung.

    “Nomor 12 yang biasa saya pakai sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3×4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib,” tegasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img