spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Wawali Kota Bandung Optimistis Pelaku Pembacokan Bermotor Segera Ditangkap

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beredar video pembacokan terhadap pengguna sepeda motor di media sosial dan viral pada Jumat (10/1/2020). Dalam video tersebut tampak dua pria pria berboncengan dan tiba-tiba mencegat pengendara motor yang lewat kemudian menyerang, satu orang terluka akibat sabetan senjata tajam.

    Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap pelaku pembacokan segera ditangkap. Pihaknya pun sudah berkomunikasi dengan kepolisian.

    “In Sya Alloh pelaku segera ditemukan,” kata Yana saat ditemui di Stadion GBLA Gedebage, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020).

    Baca Juga: AHY Surati Menkumham Yasonna Tolak Demokrat Kubu Moeldoko

    Kasus itu sudah ditangani aparat, bahkan dia yakin dalam waktu dekat pelaku akan ditangkap, terlebih aksi mereka tertangkap video CCTV. Di Kota Bandung, kata dia, ada sekitar 700 CCTV yang terpasang di fasilitas publik.

    “Kita berharap kasus ini cepat ditangani. Kita minta bantuan kepada aparat kewilayahan, kecamatan kelurahan, dan masyarakat agar kembali menggiatkan Siskamling , karena kegiatan itu efektif membangun karakter gotong royong menjaga keamanan,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img