spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Gegana: 2 Kandidat Ketua Kadin Garut, Calon Pemimpin Bangsa

    GARUT, FOKUSJabar.id: Ketua Pendaftaran calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut resmi ditutup pada pukul 16.00 WIB, Selasa (14/1/2020) dengan dua orang kandidat (Yudi Nugraha Lasminingrat dan Agus Alfaz).

    Demikian disampaikan Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VII Kadin Garut, Asep Lukman.

    Penutupan pendaftaran calon Ketua sambung Asep, sesuai agenda tahapan Mukab VII yang sudah disepakati seluruh panitia. Bahkan, penutupan pendaftaran bersamaan dengan ditutupnya kepesertaan anggota Mukab.

    Baca Juga: Sempat Lesu, Batu Akik Garut Kembali Diburu Kolektor

    “ Ya, tadi sore pendaftaran calon Ketua sudah kami tutup sesuai dengan agenda tahapan Mukab ke-VII Garut. Begitupun dengan kepesertaan anggota Mukab,” singkat Asep melalui sambungan telpon.

    Seiring dengan ditutupnya pendaftaran calon Ketua periode 2020-2025, Dewan Penasihat Kadin Kabupaten Garut, Anton Heryanto D mengapresiasi kinerja Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) yang hingga hari penutupan pendaftaran semua tahapan Mukab dilalui dengan baik.

    Anton yang juga Koordinator Forum Silaturahmi Gerakan Garut Nanjung (Gegana) menyatakan, kedua kandidat Calon Ketua (Yudi dan Agus Alfaz) merupakan kader-kader terbaik putra daerah Kabupaten Garut sekaligus calon-calon pemimpin bangsa dikemudian hari

    “ Siapapun pemenangnya nanti, saya berharap mereka dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun. Khususnya sektor ekonomi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Garut yang kita cintai ini,” pungkas Koordinator Gegana kepada FOKUSJabar.id.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img