spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tiga Pemain Muda Persib Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dari 59 pemain yang dipanggil PSSI mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, tiga diantara berasal dari Persb Bandung. Yakni Beckham Putra Nugraha, Rahmat Hidayat dan Andri Febriansyah.

    Ketiganya dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin-Jumat (13-17/1/2020). Seleksi diawasi langsung Manajer dan Pelatih Timnas Shin Tae Yong bersama pelatih timnas U19 Gong Oh Kyun serta asistennya, Nova Arianto.

    Baca Juga:Rumah Gelandang Persib di Karawang Diterjang Banjir, Saiful Tetap Latihan Mandiri

    Dikutip dari laman resmi Persib, persib.co.id, pelaksanaan seleksi sebagai persiapan timnas Indonesia U-19 menghadapi gelaran AFC U-19 Championship 2020 pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Pemanggilan tiga pemain muda Persib dituangkan dalam surat PSSI bernomor 72/AGB/23/I-2020 tentang pemanggilan pemain seleksi Tim Nasional U19 Putra.

    “Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI akan melakukan seleksi pemain Tim Nasional U-19 Putra sebagai persiapan turnamen di atas. Maka dengan ini PSSI memanggil : Sdr. Beckham Putra Nugraha, Sdr. Rahmat Hidayat dan Sdr. Andri Febriansyah untuk hadir pada Seleksi Pemain Tim Nasional U-19 Putra,” demikian kutipan surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.

    Sebelumnya, Beckham kerap memperkuat Tim Garuda Muda. Terakhir, ia membela timnas Indonesia U-19 dai laga ujicoba menghadapi timnas Iran U-19 pada September 2019 lalu

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img