spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Senyum Sabyan Masuk Layar Lebar, “Kang Pisman” Siap Edukasi Masyarakat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M Danial berharap film ‘Senyum Sabyan’ garapan rumah produksi Bioskop Rakyat (Biora) tidak hanya ditayangkan di bioskop, tetapi juga di kewilayahan.

    Terlebih film tersebut sarat edukasi. Untuk diketahui, dalam film ‘Senyum Sabyan’ itu Oded main sebagai Kang Pisman. Bahkan Oded ingin semua elemen bisa nonton film tersebut dan pesannya harus sampai ke masyarakat.

    Baca Juga: Sinting! Hacker Racuni Air Minum Satu Kota Lewat Komputer

    Berbicara akting, Oded mengaku tegang meski dalam prosesnya hanya ‘one take’ dan langsung bisa. “Tegang juga. Tapi saya siap kembali berakting kalau film nya untuk pendidikan. Nanti ada lagi tentang penghijauan, kita lihat saja,” kata Oded seusai audiensi dengan para penggarap film ‘Senyum Sabyan’ di Bandung, Kamias (9/1/2020).

    Sementara itu, sutradara film ‘Senyum Sabyan’ TJ. R Natadijaya berharap film ini bisa menyampaikan berbagai pesan positif bagi masyarakat luas, khususnya anak-anak agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sejak dini.

    “Dalam film ini Pak Wali Kota berperan sebagai kepala sekolah bernama Kang Pisman. Di film ini Kang Pisman menjelaskan tentang bagaimana memelihara lingkungan dengan menjaga kebersihan,” kata dia.

    Untuk diketahui, film ini akan mulai tayang tanggal 22 Januari 2020 di seluruh bioskop di tanah air. 

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img