spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Berlibur, Beckham Tetap Jaga Kebugaran

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menikmati liburan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts bersama keluarganya. 

    Selain itu, menurut pemain yang akrab disapa Etam ini, pada masa liburan dia bersama keluarga sempat mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Jawa Barat. Salah satunya, Pantai Santolo di Kabupaten Garut. 

    ” Paling kemarin liburan, sempat juga ke Santolo bersama keluarga,” kata Beckham, Rabu (8/1/2020). 

    Baca Juga: Google akan hapus riwayat lokasi pengguna setelah 18 bulan

    Meski menikmati libur, namun pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tidak melupakan kewajibannya sebagai pesepakbola profesional untuk menjaga kebugarannya.

    Sehingga, disela-sela waktu libur dia tetap berlatih secara mandiri. Dengan begitu, saat kembali berlatih dengan skuat Maung Bandung, kondisinya tidak terlalu menurun. 

    Apalagi pada pertengahan Januari 2020 skuat Maung Bandung akan mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 pada 18 Januari 2020 di Malaysia. Sehingga, Etam ingin kondisinya tetap bugar. 

    ” Paling jaga kondisi juga sih. Ya, paling persiapan lebih ke fisik. Karena liburannya lumayan lama juga kan. Jadi lebih menyiapkan fisik saja,” jelas Beckham.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img