spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ini Harapan Beckham di Musim 2020 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki tekad yang besar untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal pada musim 2020. 

    Selain itu, pada musim 2020 adik kandung Gian Zola ini berharap mendapat kesempatan bermain lebih banyak dari pelatih Robert Rene Alberts, lantaran pada musim sebelumnya di kompetisi Liga 1 2019 dia masih minim mendapat menit bermain. 

    ” Harapannya tahun depan bisa lebih. Dapat menit bermain yang lebih, dan bisa membawa Persib juara,” kata dia di laman resmi Persib, Sabtu (4/1/2020). 

    Baca Juga: 30 Orang Komplotan John Kei Ditangkap Polisi

    Beckham sendiri saat ini menjadi salah satu pemain muda yang dimiliki Persib. Selain itu, di usianya yang memasuki 18 tahun, dia mampu bersaing dan menembus tim Maung Bandung yang di dominasi pemain senior. 

    Pada musim 2019, Beckham bermain dalam empat laga selama 85 menit. Keempat laga tersebut adalah kontra Semen Padang (1-1), PSS Sleman (1-0), Perseru Badak Lampung (1-1) dan Tira Persikabo (1-1).  

    Pemain jebolan Diklat Persib ini, engan cepat puas dengan hasil yang didapatnya pada musim 2019. Dia bertekad untuk memperbaiki kekurangannya dan meningkatkan kemampuannya, agar di musim 2020 bisa lebih baik lagi. 

    ” Saya enggak mau merasa puas dengan ini semua. Karena perjalanan karier saya masih panjang. Jadi ini masih awal,” tegas Beckham.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img