spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Food Court Taman Lokasana Ciamis Kurang Nyaman

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Taman lokasana, Asda II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Ciamis, Toto Marwoto menyayangkan, tempat kuliner (Food Court) yang ada di Taman Lokasana kondisinya tidak terawat. Padahal baru dibuka satu minggu yang lalu.

    ” Tempat kuliner ini baru dibuka sekitar satu minggu. Namun sayang kondisi bangunanya cukup memprihatinkan. Atapnya banyak yang bocor sehingga mengganggu kenyamanan para pengunjung,” katanya.

    Menurut Toto, kondisi tersebut jelas mempengaruhi jumlah pengunjung. Untuk menatanya, dia akan berkoordinasi dengan dinas terkait.

    Baca Juga: Uji Materi Perppu Penanganan Covid-19 Diputus Selasa (23/6)

    ” Untuk memperbaiki bangunannya, kami akan kordinasi dengan dinas terkait yang mengelola bangunan itu,” jelasnya.

    Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan UKM Kabupaten Ciamis, Yusup mengaku, pihaknya sesuai tupoksi telah memfasilitasi para pedagang untuk menempati tempat kuliner tersebut.

    ” Kami telah berusaha menempatkan para pedagang di sana. Soal bangunanya, bukan kewenangan kami yang mengelolanya,” terang dia.

    Heni salah seorang pengunjung mengaku merasa tidak nyaman saat berada di food court. Pasalnya, banyak bagian bangunan yang rusak. Terutama langit-langit bangunan yang bocor.

    ” Saat hujan deras, plapon atas bocor. Tentu saja sangat menggangu kenyamanan saat menikmati makanan,” singkatnya. 

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img