spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Lima Perabot Rumah Tangga Canggih

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Perabot Rumah Tangga, pernahkah kamu terganggu karena harus merawat anak yang meminta ini itu sedangkan kamu tengah sibuk-sibuknya membereskan rumah?. Memang tidak mudah dan bisa dibilang nggak ada habisnya. Tentunya sebagai ibu rumah tangga anda harus mengatur segala hal mulai dari memasak dan juga berbelanja.

    Tak heran kalau ibu sering kelelahan dan pekerjaan jadi tidak terpegang. So, sebagai ibu rumah tangga kamu harus bisa memberikan yang terbaik untuk anggota keluarga yang lain. Nah, agar tugas rumah tangga kamu jadi lebih ringan dan cepat selesai. Llima Perabot Rumah Tangga canggih yang mampu meringankan pekerjaan rumah tangga berikut ini.

     

    1.Robot Vacuum Cleaner

    Robot Vacuum Cleaner Sumber: pinterest.com
    Sumber: pinterest.com

    Mengepel dan menyapu memang sudah menjadi paket komplit bagi setiap ibu rumah tangga. Namun kini bisa rehat sejenak dan nggak perlu lagi bergerak untuk bersih-bersih. Karena produk elektronik satu ini mampu melaksanakan pekerjaan diatas jadi lebih praktis.

    Kini cukup menyalakan Robot Vacuum Cleaner ini kemudian bersantai dan menyaksikan alat ini melakukan tugasnya dengan menyedot debu dan kotoran yang ada. Lalu dia akan menyemprotkan cairan sabun kemudian menggosoknya. Setelah selesai, si robot ini akan mengeringkan lantai dalam sekejap. Hanya dengan waktu kurang lebih 20-40 menit rumah kamu pun sudah bersih maksimal! Sangat praktis dan canggih sekali bukan?.

    2.Hard Floor Cleaner

    Sumber: pinterest.com

    Hampir mirip seperti Robot Vacuum Cleaner. Alat elektronik Perabot Rumah Tangga ini akan membantu kamu membersihkan rumah dengan cara menyedot debu dan mengepel lantai secara otomatis. Tapi, Hard Floor Cleaner ini lebih cocok untuk lantai yang kasar dan mudah kotor. Seperti lantai garasi dan teras. Dengan hadirnya pengoperasian dan sensor sendiri, membuat alat ini mampu bergerak sendiri serta berkeliling untuk membersihkan area permukaan. Hard Floor Cleaner ini dapat membantu kamu mengelap noda bekas yang masih menempel, dan kotoran padat yang tertinggal serta bulu binatang.

    3.Electronic Cleaning Brush

    Sumber: acehardware
    Sumber: acehardware

    Selain lantai yang susah dibersihkan. Terkadang wastafel, tempat cuci piring dan mesin cuci juga lebih jijik untuk dibersihkan. Bukan hanya karena jarang dibersihkan tapi biasanya banyak kotoran asing dan bau yang membuatnya jadi sulit disikat. Tapi jangan khawatir. Kegiatan ibu untuk menyikat sudah diatasi oleh Electronic Cleaning Brush yang mampu menghilangkan noda membandel dalam waktu sekejap. Kamu hanya tinggal menyiram air ke permukaan yang ingin dibersihkan, lalu berikan sabun kemudian nyalakan sikat magis ini. Kamu cukup mengarahkan alat ini secara santai dan Perabot Rumah Tangga Electronic Cleaner Brush ini akan melakukan tugasnya untuk membersihkan noda membandel.

    4.Electronic Toilet Seat Bidet

    Sumber: pinterest.com
    Sumber: pinterest.com

    Tidak hanya lantai saja yang perlu dibersihkan. Bagian kloset kamar mandi juga masih harus kamu bersihkan dengan maksimal. Untuk membersihkan klosetnya, kamu bisa mempertimbangkan Perabot Rumah Tangga bidet kloset ini untuk dibeli. Alat ini bukan cuma bisa mengatur flush otomatis dan kehangatan saja, lho. Tapi juga mampu menyemprotkan pewangi serta membersihkan secara otomatis.

    5.Mesin Cuci dan Pengering

    Sumber: id.sharp
    Sumber: id.sharp

    Hadirnya Perabot Rumah Tangga mesin cuci ini di dalam rumah pastinya bisa memudahkan kegiatan kamu dalam mencuci pakaian jadi lebih bersih tanpa perlu membuang banyak tenaga. Terlebih ada beberap mesin cuci yang sudah dilengkapi dengan pengering.

    Pengering ini nantinya bisa digunakan untuk mengeringkan pakaian hingga 90 persen. Agar pakaian bisa kering sempurna tentunya kamu harus menjemurnya di bawah sinar matahari. Dengan mesin cuci harga mesin cuci sharp ES-T85MW yang terjangkau ini bisa membantu kegiatan mencuci kamu jadi lebih cepat dan praktis.

    Baca Juga: Wali Kota Bandung Pastikan PPDB 2020 Lancar

    Perabot Rumah Tangga Mesin cuci ini juga sudah tersedia 2 tabung untuk mencuci dan juga mengeringkan pakaian. Dilengkapi pulsator yang lebih besar, hasil pencuciannya pun akan lebih bersih tanpa ada noda tersisa karena putaran ketika mencuci begitu kuat. Ukuran tabung sebesar 8 kg dengan harga Rp1,9 jutaan ini dapat menampung pakaian kotor seluruh anggota keluarga di rumah.

    (**)

    Berita Terbaru

    spot_img