spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Putri Takjub Sambutan Bobotoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengaku takjub dan kagum dengan sambutan luar biasa dari Bobotoh yang menyambut timnya di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Minggu (29/12/2019).

    Ribuan Bobotoh ini mengarak tim berjuluk Putri Biru ini dengan menggunakan berbagai macam kendaran, dari Padalarang hingga Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Persib Putri sendiri diangkut dengan menggunakan bus Bandros.

    Persib Putri baru saja meraih gelar juara Liga 1 Putri 2019, setelah melakoni pertandingan final Liga 1 Putri 2019 menghadapi Tira Persikabo Kartini di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019).

    Baca Juga: Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dapat Bantuan Operasional Rp7 Juta

    “Kalau bilang, saya gak bisa mengatakan apa-apa lagi. Susah diucapkan. Terima kasih ke Bobotoh yang sudah begitu antusias menerima tim Putri sebagai juara,” kata Ibas sapaan akrabnya di Graha Persib.

    Ibas mengaku, sempat mendapat pesan dari beberapa orang, jika Persib Putri akan mendapat sambutan setelah kembali dari Bogor. Namun, dia tak menyangka akan mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari Bobotoh.

    “Di pikiran saya tidak akan terjadi begini. Karena memang ada beberapa yang WA saya mau dibikin euforia, tapi ternyata memang kejadianya,” ucapnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img