spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ibas Bersyukur Persib Putri Juara

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian (Ibas) mengaku bersyukur timnya bisa meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2019 Putri, setelah menaklukkan Tira Persikabo Kartini 1-3 di leg kedua final yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019).

    Sebelumnya, Persib Putri juga meraih hasil maksimal pada final leg pertama yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) dengan menaklukkan Tira Persikabo Kartini 3-0.

    Ibas menuturkan, hasil maksimal pada pertandingan final tersebut tak lepas dari kerja keras yang ditunjukan anak asuhnya. Apalagi, Tira Persikabo Kartini pada laga tersebut memberikan perlawanan dan bermain sebagai tuan rumah.

    ” Pertama saya ucapkan syukur kepada Allah, yang telah meridhoi Persib untuk juara. Terima kasih juga untuk pemain, yang tidak kenal lelah untuk meraih juara di Liga Putri pertama,” kata Ibas.

    Ibas menambahkan, gelar juara yang didapat anak asuhnya menjadi kado manis di akhir musim 2019 untuk Bobotoh, karena Persib senior maupun Persib junior, gagal meraih hasil maksimal di kompetisi yang diikutinya.

    ” Dan ini sebagai hadiah untuk tim Persib senior yang gagal, Alhamdulillah kami tim putri bisa menjadi juara,” ungkap Ibas.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img