spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Siap Tempur, Persib Putri Incar Gelar Juara

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Persib Putri akan melakoni pertandingan leg kedua final kompetisi Liga 1 Putri 2019 menghadapi tuan rumah Tira Persikabo Kartini di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019).

    Asisten pelatih Persib Putri, Fauzi Bramantio memastiknya timnya sudah dalam kondisi siap tempur. Pasalnya, timnya ingin meraih kemenangan sekaligus menyabet gelar juara.

    Fauzi menuturkan, sebelum berangkat ke Bogor, pelatih Iwan Bastian sudah mematangkan persiapan Persib Putri, dengan membenahi kekurangan yang ada pada pertandingan leg pertama.

    ” Kita persiapannya untuk jeda dari kemarin final. Kita lebih banyak recovery dan persipaan pemahaman taktikal. Dari kekurangan final kemarin, kita sudah menganalisis dan memperbaiki sebagian, tim kita sudah siap dan menjadi juara,” kata Fauzi saat konferensi pers.

    Mengenai kekuatan Tira Persikabo Kartini, Fauzi menilai tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya, mereka akan bermain di kandangnya dengan dukungan penuh supporternya, sehingga Persib Putri harus waspada.

    ” Kita siap dari awal sampai sekarang, kita tidak akan terfokus satu pemain, kita akan mewaspadai seluruhnya lawan agar kita tidak kecolongan,” jelasnya.

    Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di final leg pertama, Persib Putri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img