spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Prajurit Siliwangi Ini Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi Demi Terciptanya Persatuan dan Kesatuan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kopral Dua (Kopda) TNI AD, Yudi Aditiawarman menyebut, silaturahmi adalah sarana untuk menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

    Prajurit Siliwangi ini pun mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk selalu berjabat tangan dan menyerukan salam silaturahmi dan cinta terhadap sesama.

    ” Kodam III/Siliwangi akan terus bersinergi dengan masyarakat dan tentunya sangat menghormati para ulama. Maka silaturahmi ini merupakan sarana untuk menjaga hubungan baik diantara sesama,” ungkap Yudi saat membuka acara Dzikir Asmaul Husna di salah satu Masjid di Kota Bandung, Sabtu (28/12/2019).

    Silaturahmi, kata Yudi, merupakan kunci utama lebih dekat satu diantara lainnya juga kebersamaan sehingga toleransi tercipta.

    ” Alhamdulillah dengan membangun silaturahmi diantara sesama dan juga bersama para ulama, Insya Allah persatuan dan kesatuan dan kondusifitas masyarakat akan selalu tercipta, dan Jabar selalu terdepan,” ucapnya.

    Prajurit Kodam III/Siliwangi ini juga terus mengembangkan terapi dzikir Asmaul Husna sebagai bentuk pengobatan dan kegundahan juga kegelisahan bagi penderita penyakit lahir dan batin.

    ” Semoga saja terapi Dzikir Asmaul Husna bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Intinya kami (Kodam III/Siliwangi) mengajak masyarakat muslim untuk taat dalam ajaran dan syiar Islam,” tuturnya.

    Yudi berharap,  majelis terapi dzikir Asmaul Husna yang dilakukannya bisa menjadi sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi juga memperkuat persatuan dan kesatuan.

    ” TNI akan selalu berada bersama masyarakat dan tentunya bersama rakyat TNI kuat juga profesional,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img