spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Anggap Wajar Ucapan Hariono 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan komentar terkait ucapan perpisahan yang disampaikan Hariono seusai pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

    Menurutnya, ucapan yang disampaikan pemain bernomor punggung 24 tersebut sangat wajar. Selain itu, hal itu normal terjadi di Sepakbola profesional. 

    Hariono sendiri, mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh elemen Persib dan Bobotoh, karena Robert Alberts tidak memperpanjang kontraknya untuk musim 2020. 

    ” Hariono sedang emosional ketika berbicara di depan umum dan itu tidak apa-apa, apapun bisa diekspresikan. Sama seperti di Chelsea, ketika Terry atau Lampard harus bermain di klub lain setelah lama bermain di klub itu,” kata Robert Alberts.

    Menurutnya, Hariono banyak berkontribusi bagi Persib selama 11 tahun dan memberikan gelar juara ISL 2014. Namun, tim Maung Bandung membutuhkan regenerasi, sehingga Mas Har sapaan akrabnya harus dilepas untuk musim 2020. 

    ” Itu normal tapi kami harus meregenerasi tim. Kontraknya usai dan ketika dia tidak dapat perpanjangan kontrak, itu hal biasa di Sepakbola profesional. Pemain lain masih punya ikatan kontrak, jadi itu kasus yang berbeda,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)‎

    Berita Terbaru

    spot_img