spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Nomor Punggung 24 Hariono Diistirahatkan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pekan ke-34 Liga 1 2019 menjadi penanda usainya petualangan 11 tahun Hariono bersama Persib Bandung. Gelandang berusia 34 tahun itu akan berpisah dengan Maung Bandung di akhir musim ini.

    Hariono pantas disebut legenda Pangeran Biru. Totalitas dan loyalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ia telah mencatatkan 231 penampilan serta mempersembahkan trofi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Capaian itu membuat Si Gondrong bernomor punggung 24 ini menjadi sosok yang begitu dicintai bobotoh.

    Seperti dilansir dari laman resmi klub, untuk mengapresiasi jasa sang legenda, laga versus PSM pun digelar seremoni farewell atau perpisahan.

    Baca Juga: Kasus Suap, KPK Panggil 9 Sanksi dari PTDI

    Untuk menghormati loyalitasnya, Persib juga mengumumkan bahwa nomor punggung 24 akan diistirahatkan dan tidak ada pemain lain yang bisa mengenakan nomor tersebut selain nama bertuliskan Hariono.

    Sementara itu, Persib Bandung sukses menutup laga pamungkas Liga 1 2019 dengan kemenangan saat menjamu PSM Makassar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) sore. Persib mampu mengatasi perlawanan tim berjuluk Juku Eja dengan skor akhir 5-2.

    Hariono pun dimainkan sebagai pengganti oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di awal babak kedua.

    Usai laga, Hariono menyampaikan salam perpisahannya di hadapan ribuan Bobotoh, manajamen dan pemain Persib Bandung. Dia berpamitan dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepadanya selama 11 tahun membela Persib Bandung.

    “Terima kasih manajemen Persib Bandung atas kepercayaan selama ini. Terima kasih kepada teman-teman semua pemain. Terima kasih kepada Bobotoh. Tanpa kalian saya bukan apa-apa,” katanya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img