spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Wagub Apresiasi Kontribusi Swasta dalam Membangun Jawa Barat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi hadirnya pihak-pihak perusahaan swasta yang turut membantu Pemerintah membangun daerah. Salah satunya Perusahaan Properti Mutiara Tasik Regency (MTR) yang ikut berkontribusi dalam membangun daerah Jawa Barat dengan membangun perumahan bagi masyarakat.

    “Kebersamaan dan kolaborasi bersama pemerintah, swasta dan masyarakat harus tetap dipelihara. Ini modal utama untuk memajukan Jawa Barat. Terima kasih pihak swasta yang telah mendongkrak perekonomian dengan memenuhi kebutuhan perumahan (papan) masyarakat Jawa Barat,” ungkap Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, saat menghadiri Tasyakur Bi Nikmat 25 tahun Perumahan Mutiara Tasik Group di komplek Perumahan Mega Mutiara Tasik Regency, Jalan Bantarsari Kelurahan  Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/12/19).

    Menurut Wagub, suatu daerah bisa maju jika dipengaruhi tiga komponen. Yakni pemerintahan, swasta dan masyarakat. “Kolaborasi ketiga komponen ini akan mendorong provinsi Jawa Barat semakin maju dan berkembang dalam mewujudkan visi Jawa Barat juara lahir batin,” sambungnya.

    Lebih lanjut, Uu menuturkan, kolaborasi yang terjalin baik antara ketiga komponen bisa mengantarkan provinsi Jawa Barat mengalami peningkatan perekonomian masyarakat. Saat ini, perekonomian Jawa Barat sudah meningkat sampai 5,9 persen. Meningkat 1 persen dari tahun sebelumnya,” tambahnya.

    CEO Mutiara Tasik Regency Group, Budi Mahmud Saputra mengatakan, Mutiara Tasik Group bisa terus berkarya dan bekerja memenuhi keinginan serta harapan masyarakat berkat dukungan dan support semua pihak. Kehadiran perusahaan, diharapkan bisa memberikan bermanfaat bagi manusia, masyarakat luas dan pemerintah.

    “Pada tahun ini, perusahaan genap berusia 25 tahun. Tentu ini suatu perjuangan serta rasa syukur kepada Allah SWT karena sampai hari ini, kami terus eksis dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam menghadirkan perumahan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat luas. Kita tidak hanya fokus untuk menyediakan perumahan, tapi berkarya untuk membantu sesama, masyarakat dan pemerintah daerah,,” ujar Budi.

     

    (Seda/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img