spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Hari Ibu, Masjid Nusantara Rilis Film “Mata Hati”

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Hari Ibu, Masjid Nusantara (MN) resmi merilis sebuah film pendek dengan judul “Mata Hati”. Film berdurasi 11 menit ini merupakan film bertemakan perjuangan dan kecintaan seorang ibu terhadap anaknya yang penyandang disabilitas.

Film pendek ini diluncurkan bertepatan jelang perayaan Hari Ibu. Dirilis penayangannya di Channel Youtube Masjid Nusantara pada hari ini, Sabtu (21/12/2019).

Direktur MN, Pras Purworo mengatakan film pendek ‘Mata Hati’ diluncurkan untuk menghormati jasa-jasa para ibu yang begitu luar biasa.

Baca Juga: Tolak Rangkap Jabatan, Akhmad Hadian Lepas Posisi Dirut LAPI Divusi

“Ibu adalah sosok yang sangat mulia dalam kehidupan kita. karena sosok ibulah kita bisa lahir dan menikmati udara dunia hingga sekarang ini. Mengingat di akhir bulan Desember tepatnya tanggal 22 Desember jadi perayaan khusus hari ibu, jadi film pendek ini menjadi cara terbaik untuk menghargai jasa mereka. Semoga menginspirasi teman-teman semua,” kata Pras.

Sinopsis Film Pendek ‘Mata Hati’

Kisah seorang anak bernama Didi – diperankan oleh Muhammad Reval – yang terlahir tak bisa melihat (tunanetra). Tapi ada sang Bunda – diperankan oleh Cinta Rizkia – yang selalu berada di sampingnya, yang selalu memastikan ia “bisa melihat”. Lewat Bunda, Didi “melihat” warna-warni dunia.

Manisnya kebahagiaan saat dipertemukan dengan teman yang soleh, juga pahitnya kesedihan saat ia diperlakukan tidak baik oleh sekitarnya. Bunda mendidik Didi melewati semua itu dengan sabar dan berpegang pada Al Quran, agar ia menjadi pribadi tangguh dan mandiri. Lalu suatu hari, Bunda ingin mempersembahkan kebahagiaan untuk Didi yang takkan terbalaskan. Tapi kenapa Didi justru menangis? Temukan jawabannya dan tonton filmya di Channel Youtube Masjid Nusantara.

(Vetra)

Artikel Lainnya

spot_img