spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Tidak Diperkuat Ardi dan Nick di Laga Terakhir Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, Ardi Idrus dan Nick Kuipers saat laga pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kedua pemain tidak bisa tampil pada pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 2019, karena mendapat akumulasi kartu.

    Absennya kedua pemain tersebut, membuat pelatih asal Belanda harus mempersiapkan strategi lain. Meski begitu, Robert Alberts tak merasa khawatir karena timnya masih memiliki pemain yang bisa menggantikan peran Nick dan Ardi di lini pertahanan.

    “Ardi dan Nick terkena sanksi akumulasi kartu, jadi kami harus merancang barisan pertahanan lagi. Tapi kami masih punya pemain yang bisa menempati posisi itu,” kata Robert Alberts.

    Meski memiliki stok pemain yang bisa menggantikan peran Ardi dan Nick, pelatih asal Belanda ini menyayangkan absennya kedua pemain tersebut. Pasalnya, laga menghadapi PSM sangat penting bagi tim kebanggaan Bobotoh, sehingga dia ingin menurunkan starting eleven terbaiknya.

    “Kami mencari kombinasi baru di laga berikutnya. Tapi itu disayangkan karena saya sebenarnya ingin memainkan komposisi terbaik di laga terakhir,” ungkap Robert Alberts.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img