spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Meski Kalah Telak dari Persib, Milan Puji Anak Asuhnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Perseru Badak Lampung harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan skor telak 4-0, pada pertandingan tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam. 

    Meski gagal meraih poin pada pertandingan tandang, pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. 

    Menurutnya, Bojan Malisic dan kawan-kawan tampil bagus dan bisa memberikan perlawanan, terutama di babak pertama. Namun, sayang tidak ada gol yang tercipta bagi pasukannya. 

    ” Secara keseluruhan kita bermain cukup bagus di babak pertama. Kita punya peluang yang bagus dan kita bisa melanjutkan itu,” kata Milan.

    Hanya saja, gol pembuka kemenangan Persib melalui Ezechiel N’Douassel di menit 48, membuat anak asuhnya menjadi drop. Sehingga, di babak kedua Persib bisa mencetak empat gol dan unggul dengan skor 4-0.

    ” Tapi gol pertama menjadi problem bagi kita dan kita menurunkan pemain muda karena saya punya perasaan yang bagus untuk masa depan mereka,” ungkap Milan.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img