spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Waspadai Badak Lampung, Robert Alberts Siapkan Strategi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). 

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertandingan pekan ke-33 tersebut, timnya akan mewaspadai permainan Perseru Badak Lampung yang dipastikan akan bermain lepas tanpa beban. 

    Pasalnya, tim Perseru Badak Lampung sudah dipastikan degradasi. Sehingga, pemainnya tidak memiliki beban di sisa laga kompetisi Liga 1 2019. 

    ” Laga yang sangat penting bagi Persib dan kami akan menghadapi Badak Lampung. Semua tahu tim yang akan kami hadapi sudah terdegradasi. Pemain yang semula merasakan stres kini mereka bisa bermain dengan bebas,” kata Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Pelatih asal Belanda ini mengaskan, pada pertandingan nanti anak asuhnya harus tampil dengan motivasi tinggi, agar target untuk mengamankan poin di kandang bisa tercapai. Apalagi, Persib sedang mengejar target finish di peringkat lima besar. 

    ” Dan itu penting bagi tim kami untuk tampil dengan penuh motivasi tinggi, tempo yang tinggi dan langsung memburu target yang dicari. Kami tidak akan membiarkan Lampung berkembang permainannya dan kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img