spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

     Made Siap Hadapi Badak Lampung 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan sudah siap untuk menghadapi Perseru Badak Lampung pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). 

    Menurutnya, sebelum menghadapi Perseru Badak Lampung, pelatih Robert Rene Alberts sudah menyiapkan tim Maung Bandung dengan matang. Apalagi, sebelumnya Persib memiliki modal positif setelah menaklukkan Borneo FC dilaga tandang.  

    ” Sebagai perwakilan pemain, kita siap untuk pertandingan nanti. Kita tahu Lampung sudah pasti degradasi, coach bilang meraka sudah gak ada beban lagi, otomatis mereka bisa main lepas, bisa jadi itu jadi berat untuk kita,” kata Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Made menabahkan, Persib memiliki peluang untuk mengamankan poin penuh. Asalkan pada pertandingan nanti tim kebanggaan Bobotoh bisa menampilkan permainan terbaiknya dan fokus hingga laga usai. 

    Persib pada pertemuan sebelumnya, berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Perseru Badak Lampung, setelah pertandingan di putaran pertama tersebut berakhir imbang 1-1.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img