spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Sudah Degradasi, Ini Target Perseru Badak Lampung di Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Perseru Badak Lampung sudah dipastikan terdegradasi dari kompetisi Liga 1 2019, bersama dua tim lainnya Semen Padang dan Kalteng Putra. 

    Meski begitu, pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic mengatakan, saat menghadapi Persib Bandung dilaga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019), timnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

    ” Kita sudah tidak ada peluang untuk di liga dan ini memang tidak mudah bagi kita. Tapi kita ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir kita sebaik yang kita bisa,” kata Milan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019). 

    Selain itu, Milan sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang, karena pada pertandingan pekan ke-33 pihaknya tetap menargetkan meraih poin di kandang Maung Bandung. 

    ” Kita akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga, layaknya pertandingan di minggu lainnya,” ucap Milan. 

    Pada pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Perseru Badak Lampung hanya bisa bermain imbang dengan Persib 1-1.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img