spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Agun Gunandjar Siap Nyalon Ketum Golkar

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Politisi Golkar Agun Gunanjar Sudarsa mengatakan bahwa dirinya serius dan siap maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas 3 Desember 2019.

    Bahkan, anggota DPR RI itu sudah mempersiapkan pencalonannya dengan maksimal. Pada Munas nanti ada sekitar 500 yang punya hak pilih.

    “Jadi kita lihat saja nanti,” kata Agun seusai menggelar sosialisasi empat konsensus kebangsaan di Auoa Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Sabtu (30/11/2019).

    Tentunya, kata dia, pihaknya akan menempuh cara-cara yang baik dan tidak mengedepankan gaya transaksional. Terlebih, semua peserta yang mempunyai hak pilih dalam Munas Golkar nanti sudah mengetahui kiprahnya di politik.

    “Siapa sih yang nggak kenal Agun. Tapi apakah mereka mau menggunakan hati nurani. Kembali kepada masing-masing. Bagaimana mau mewujudkan pemerintahan yang efektif jika orang menggunakan hak pilih karena faktor materi,” kata dia.

    Menurutnl dia, jika hari ini Munas Golkar dipenuhi politik transaksional, maka negara akan dipenuhi orang-orang yang melakukan praktik korupsi.

    Munas Golkar nanti, dia menggagas politik perjuangan yang bersih dan mengedepankan ide.

    “Jangan salahkan saya kalau nanti negara banyak diisi oleh orang yang korupsi. Saya kan dari sekarang menggagas perjuangan, ideologi. Dan saya tidak akan pernah berhenti. Buktinya, saya terpilih enam kali berturut-turut menjadi anggota DPR RI tanpa uang,” kata dia.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img