spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kedai Sawah Coffe Sajikan Kenikmatan Kopi dan Keindahan Alam

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Kedai Sawah Coffe, Bagi para penikmat Kopi, banyak tempat yang bisa dijumpai di wilayah Kabupaten Ciamis.

    Tak hanya di kota, di daerah pun cafe kopi dengan berbagai konsep ruangan maupun tempatnya sangat mudah dijumpai.

    Dari sekian banyak tempat nongrong sambil menikmati rasa Kopi, tidak ada salahnya mampir di Kedai Sawah Kopi yang berada di tengah pesawahan Dusun Pasirpeuteuy, Desa Pawindan Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

    Di Kedai Sawah Coffe, para penikmat Kopi, selain bisa menikamati sensasi rasa yang disuguhkan juga bisa menikmati semilir angin yang berhembus di tengah pesawahan dan nuansa hijau alam sekitarnya.

    Baca Juga: Terima Paket Tengkorak, Pengusaha asal Mataram Lapor Polisi

    ” Kedai Sawah Kopi baru buka,” kata Kasi Pemerintahan Desa Pawindan,  Ahmad Himawan, Rabu (27/11/2019).

    Menurut Ahmad, Kedai Sawah Coffe yang dikelolanya dikemas berbeda. Yakni, pengelolaanya oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pawindan.

    ” Walaupun kedai kopi ini dikelola BUMDes, namun untuk peraciknya kami datangkan ahlinya. Jadi, soal rasa gak bakalan tertinggal oleh kedai-kedai kopi yang lain,” jelasnya.

    Para penikmat tentunya bisa memilih berbagai varian rasa dengan harga sangat terjangkau.

    ” Selain menyajikan berbagai rasa varian kopi, di sini juga tersedia makanan ringan, Green Tea, Lemon Tea, Swet Tea, Milk Shake Oreo dan Mineral water,” terangnya.

    ” Kami juga menyediakan Kentang goreng, sosis goreng, cireng bumbu rujak, mie kuah dan goreng, Mie Kuah Susu, roti bakar straubery, coklat dan roti bakar keju. Buka pukul 16.00-23.00 WIB,” pungkasnya. 

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img