spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Miyabi Dukung Timnas Indonesia U-23

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Miyabi, ada pemandangan menarik yang terjadi dalam pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 di Stadion Rizal Memorial, Filipina. Maria Ozawa alias Miyabi hadir di stadion dan memberikan dukungannya untuk timnas Indonesia.

    Dengan mengenakan jersey merah timnas Indonesia, aktris yang memiliki banyak penggemar di Indonesia itu tak hanya sekedar menonton, ia bahkan sampai memberikan prediksi skor akhirnya.

    Baca Juga: Dikenal Seksi, Kini Miyabi Tobat dan Fokus Berkarir

    “Saya senang dan beruntung mendukung tim Indonesia, Berharap Indonesia menang. Saya rasa Indonesia akan menang dengan skor 2-0, ” ucap Maria Ozawa sebelum pertandingan, kutip indozone.id, Selasa (26/11/2019).

    Dan ternyata tebakan wanita yang kini tinggal di Filipina itu menjadi kenyataan. Timnas Indonesia U-23 berhasil menang dengan skor 2-0 sekaligus meraih poin maksimal di laga perdana Grup B SEA Games 2019.

    Dua gol yang tercipta pada laga timnas U-23 Indonesia vs Thailand diciptakan oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

    Sepertinya kehadiran Maria Ozawa di tribun suporter Indonesia membawa nasib mujur bagi Timnas Indonesia. Untuk itu, ia berencana akan kembali hadir untuk mendukung timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2019.

    “Dan saya akan kembali lagi mendukung besok,” tuturnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img