spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Tulisan Tangan Goo Hara sebelum Meninggal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sebuah pesan yang ditulis tangan, ditemukan kepolisan Seoul di tempat Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di Gangnam, Minggu (24/11/2019). Namun polisi tidak menemukan indikasi tindakan kriminal terkait kematian mantan personil girlband, Kara ini.

    “Pesan yang ditulis tangan itu sangat pendek dan ditemukan di meja di ruang keluarga,” ujar polisi seperti dilansir kompas.com, Senin (25/11/2019).

    Menurut polisi, tulisan tangan tersebut menggambarkan pikiran negatif Hara tentang dirinya. Polisi pun mengungkap jika jasad Hara ditemukan oleh pengurus rumah tanggannya.

    Baca Juga: Harga Burung Pipit Meroket 100%

    “Pengurus rumah tangga menemukan Hara telah meninggal pada 24 November sekitar pukul 18.00,” tambahnya.

    Saat itu, pengurus rumah menghubungi penyanyi cantik berusia 28 tahun itu. Karena tidak bisa dihubungi, pengurus rumah memilih mendatangi langsung kediaman Goo Hara. Pengurus rumah itu pun dikabarkan memiliki hubungan cukup dekat dengan Goo Hara.

    Tapi berdasarkan penyelidikan dan keterangan dari keluarga dan teman-teman Goo Hara, polisi menyimpulkan jika tidak ada tindakan kriminal yang terjadi terkait kematian Hara. Hasil analisi CCTV menyatakan, terakhir kali Hara terlihat pada hari Minggu (24/11/2019).

    “Setelah melihat rekaman CCTV, Hara pulang pada 24 November jam 12.35 siang. Tidak ada orang lain yang mengunjungi rumah sejak itu,” kata kepolisian Seoul.

    Polisi pun masih berdiskusi dengan pihak keluarga terkait perlu tidaknya melakukan otopsi terhadap jenazah Goo Hara.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img