spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Fokus Hadapi Bali United

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts langsung melupakan pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). 

    Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini akan fokus menyiapkan diri untuk menghadapi Bali United pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019). 

    Menurut Robert Alberts, hanya ada waktu satu hari untuk menentukan daftar pemain persib yang akan dibawa ke Bali. Karena, jeda pertandingan menghadapi Barito Putera ke Bali United sangat singkat. 

    Baca Juga: Soal Liga 1, Robert Alberts Siap Terima Keputusan PSSI

    ” Kami hanya punya sehari untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali. Karena harus segera berangkat,” kata Robert Alberts.

    Sebagai pelatih, Robert Albert harus siap menghadapi segala situasi. Untuk itu, pihaknya akan berusaha agar pemain yang dibawa ke Bali semuanya dalam kondisi siap tempur, karena Maung Bandung juga menargetkan poin penuh. 

    ” Tetapi ini bagian dari liga musim ini. Jadi kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img