spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Jabatan Pertamina Diprotes Alumni 212, Ahok: ‘Hidup Gue Ditolak Melulu Kok’

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pertamina, Alumni 212 berencana akan membuat gerakan menolak  Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjabat sebagai komisioner di PT. Pertamina (Persero). Terkait penolakan tersebut, Ahok pun menanggapinya dengan santai dan candaan.

    “Hidup gue ditolak melulu kok, hahahaha,” kata Ahok, kutip detik.com, Rabu (20/11/2019).

    Ahok menilai gencarnya penolakan tersebut sangatlah wajar. Apalagi ia mengaku hanyalah manusia biasa. “Hidup ini tidak ada yang setuju 100%, Tuhan saja ada yang menentang kok,” tambahnya.

    Baca Juga: KONI Kota Bandung Usulkan Semua Cabor Mulai Latihan Di Sarana Olahraga

    Kendati begitu, Ahok mengaku siap dan berjanji akan mengemban amanah bila akhirnya pemerintah menugaskan dia mengawal salah satu perusahaan BUMN.

    “Kalau ditunjuk dan diminta tugas ya kita siap,” jelasnya.

    Sebelumnya, persaudaraan Alumni 212 berencana akan membuat gerakan tolak Ahok untuk menjabat. Asalkan, pihak badan usaha milik negara itu menyatakan menolak Ahok dan meminta dukungan PA 212.

    “Kalau memang Pertamina meminta dukungan kepada Alumni 212, insyallah akan kami koordinasikan untuk membuat gerakan tolak Ahok,” kata Juru bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin.

    Bamukmin juga menegaskan alumni 212 tidak ingin di Pertamina diisi oleh Ahok yang seorang mantan narapidana. Bamukmin beralasan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan produk gagal.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img