spot_img
Rabu 17 April 2024
spot_img
More

    Tabrakan Beruntun Terjadi di Banjar, Sejumlah Kendaraan Rusak Parah

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Tabrakan beruntun terjadi di kawasan Rest Area Banjar Atas, Jalan Brigjen M Isa, Kota Banjar, Jumat (15/11/2019). Akibatnya, Enam motor dan satu mobil mini bus dan satu gerobak dagang rusak parah akibat insiden kecelakaan tersebut.

    Tabrakan beruntun tersebut, bermula saat kendaraan truk pengangkut ayam melaju dari arah Ciamis menuju Yogyakarta. Saat kejadian, warga melihat sopir truk berusaha menghindari pemotor yang keluar dari areal parkir. Hingga sopir terlihat membantikan setirnya hingga menabrak sebuah kendaraan mini bus yang berujung hantaman pada sejumlah motor yang sedang di parkir.

    “ Awalnya saya melihat mobil truk berusaha menghindari sepeda motor yang keluar dari parkiran di pinggir jalan. Sopir banting setir ke kiri dan menabrak Grand Max serta enam sepeda motor yang sedang diparkir,” terang warga setempat Cecep di lokasi kejadian.

    Baca Juga: Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 91 Cipularang

    Nampak truk yang menabrak rusak parah dibagian depan kiri, sedangkan mobil Grand Max rusak pada bagian belakang. dan tiga dari enam sepeda motor pun rusak parah. Selain itu, gerobak dagang yang berada tidak jauh dari parkiran ikut keseruduk hingga posisinya mental dan menimpa enam sepeda motor.

    Hingga berita diterbitkan, Polisi masih menangani dan memeriksa sejumlah saksi serta sopir truk tersebut. Balum diketahui juga kerugian materil yang diamali para korban pemilik kendaraan.

    (Boip/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img