spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Tipe-X Berhasil Goyang Exsibisi DOEA ke-9 SMAN 2 Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Kegiatan Exsibisi DOEA ke-9 yang digelar siswa SMAN 2 Ciamis berlangsung dengan suasana berbeda dibanding gelaran di tahun sebelumnya.Tak hanya pameran kreatifitas siswa, namun pertunjukan seni budaya pun ditampilkan dengan penampilan band Tipe-X di puncak acara.

    Ketua Panitia Pendamping, Cecep Bahri mengatakan, hari ini (Kamis, 14/11/2019), merupakan puncak dari kegiatan Exsibisi DOEA ke-9. Sebelum puncak kegiatan Exsibisi DOEA, digelar berbagai kegiatan mulai dari Lomba LCC, Lomba Tahfid, lomba spit kontes, lomba baca puisi dan lomba dongeng pada tanggal 5 – 7 November 2019.

    “Dari kegiatan ini, kita berharap para siswa bisa menambah pengetahuan dan pengalamannya di setiap bidang yang mereka pelajari dan bisa membuat mereka menjadi baik lagi di sekolah maupun di luar sekolah,” ujar Cecep, Kamis (14/11/2019).

    Pada acara puncak kegiatan Exsibisi DOEA ke-9, band Tipe-X mampu menyemarakkan suasana. Para siswa pun  berhasil diajak bergoyang mengikuti alunan musik yang dimainkan band beraliran Ska ini.

    “Exsibisi DOEA ke-9 membawa tema Lumineux artinya bercahaya. Tema diambil agar tampilan kreasi para siswa sebagai jembatan sekolah kami SMAN 2 Ciamis akan bercahaya di masa yang akan datang,” tegasnya.

    (Andri/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img