spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dwayne Johnson Dikabarkan Meninggal, Hoax

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Jagat maya dibuat heboh dengan kabar meninggalnya aktor ternama Dwayne Johnson. Sebuah gambar yang viral di media sosial memperlihatkan sebuah headline berita yang bertuliskan “BBC: Dwayne ‘The Rock’ Johnson meninggal dunia di usianya yang ke-47 tahun setelah gagal melakukan aksinya.” Ternyata gambar itu merupakan berita hoax.

    Gambar headline BBC yang memberitakan soal meninggalnya ‘The Rock’ saat menjalani syuting itu pertama kali muncul dan beredar di Facebook. Gambar itu disebarluaskan oleh seorang netizen yang usil.

    Kabar hoax ini pun beredar sangat cepat dikalangan warganet. Para netizen pun sempat panik karena kabar itu. Bahkan tak sedikit dari fans Dwayne yang juga menungkapkan rasa duka di media sosial mereka.

    Baca Juga: Ryan Reynolds Donasikan Rp2,8 Milyar untuk Perangi Rasisme

    Sementara itu, Dwayne Johnson belum memberikan komentar atas isu ini. Namun di lihat di media sosialnya, ia aktif memperbaharui statusnya. Ia beberapa kali mengungah postingannya tentang promo Jumanji.

    Ini bukanlah pertama kali aktor Hollywood tersebut menjadi korban hoax. Sebelumnya, ia juga pernah dikabarkan meninggal pada 2011 lalu. Kabar hoax itu menyatakan bahwa dirinya meninggal dunia saat menjalani syuting ‘Fast and Furious 7’.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img