spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Senang Persib Libas Arema FC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang timnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang Liga 1 2019, setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 3-0, Selasa (12/11/2019).

    Tiga gol kemenangan Persib pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan (6′), Omid Nazari (35′) dan Frets Butuan (39′)

    Selain itu, Robert Alberts memuji dukungan dari oleh Bobotoh yang memadati Stadion milik pemerintan Kabupaten Bandung tersebut. Sehingga, anak asuhnya bermain penuh motivasi berlipat.

    “Saya sangat senang dengan penampilan pemain dan selamat untuk suporter yang datang hari ini,” kata Robert Alberts seusai pertandingan.

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, kemenangan tersebut sangat berharga. Karena, pada laga tersebut Persib tidak diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Ezechiel, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus.

    “Ini kemenangan yang penting menghadapi tim tangguh seperti Arema. Meskipun kami tanpa lima pemain inti tapi kami masih punya kedalaman skuat dan tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain,” jelasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img