spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Pintu Parkiran PVJ Bakal ditutup Pemkot Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: PVJ, Pemerintah Kota Bandung akan mengevaluasi kembali rekayasa lalulintas di Jalan Sukajadi, Cipaganti dan Setiabudi yang masih mengalami kemacetan.

    Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, setelah rekayasa lalulintas dilakukan masih terdapat titik kemacetan, salah satunya di Jalan Cemara, Jalan Otten.

    Yana juga akan memerintahkan Dinas Perhubungan Kota Bandung untuk menutup semua parkiran Paris Van Java (PVJ). Menurutnya kendaraan yang keluar masuk parkiran Mal tersebut menghambat arus lalu lintas.

    Baca Juga: Kalau Tetap Bandel, PvJ Mall Bisa Disegel

    “Itu pintu keluar masuk PVJ di tutup semua, jadi kita arahkan masuk dan keluar dari Karang Tinggal satu pintu. karna disitu ada tiga untuk keluar masuk, jadi penghambat di depan SD di tengah ada di bawah Polsek ada,” kata Yana.

    Selain menutup pintu parkir Yana juga meminta dilakukan uji coba di Jalan Cemara pas bunderan taman.

    “Saya lagi minta tamanya di bongkar agar tidak terlalu makan jalan kita kanalisasi. Kemudian dari Otten juga ada Taman Dinasaurus kalau dulu yah mukanya masih gitu itu juga kita mau potong, ” ucap Yana di Jalam Dewi Sartika, Kota Bandung. Selasa (12/11/2019).

    (Yusuf Mugni/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img