spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    2S Squash Jabar Open Kembali Digelar, 100 Atlet Sudah Mendaftar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kejuaraan 2S Squash Jabar Open kembali digelar di lapangan Squash Siliwangi Center, Jalan Lombok Kota Bandung, Kamis-Minggu (14-17/11/2019). Kejuaraan mempertandingkan kelompok usia 11 tahun sampai 19 tahun.

    Ketua Panitia Pelaksana, Kusnadi Leo mengatakan, pada edisi tahun 2019, kejuaraan yang diinisiasi klub Squash Siliwangi ini tidak diikuti oleh atlet asal luar negeri. Sebelumnya, kejuaraan 2S Squash Open selalu diikuti atlet dari negeri jiran, Malaysia.

    “Tapi provinsi lain yang ikut pada gelaran kali ini lebih banyak, selain dari kota dan kabupaten di Jabar. Seperti dari DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Banten, dan Jawa Tengah. Untuk peserta dari Malaysia mengaku tidak bisa kirim atletnya,” ujar Kusnadi saat ditemui di Squash Siliwangi Center, Jalan Lombok Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

    Hingga saat ini, lanjutnya, jumlah peserta yang sudah melakukan pendaftaran mencapai 100 orang. Jumlah tersebut masih memungkinkan bertambah karena proses pendaftaran pun masih cibuka.

    “Kita menggelar kejuaraan ini untuk pembinaan squash, khususnya di Jabar. Klub squash di Jabar ini sudah banyak dan mereka tentunya butuh sarana untuk bertanding dalam kompetisi. Semoga dari ajang ini bisa muncuol atlet-atlet squash yang jadi andalan Jabar di even-even nasional maupun internasional,” tegasnya.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img