spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Kevin van Kippersluis Istirahat Akibat Cedera Paha

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis mengalami cedera saat pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

    Menurutnya, pelatih Persib Robert Rene Alberts, Kevin van Kippersluis mengalami masalah di bagian paha. Kevin pun harus ditarik keluar pada menit 29 dan digantikan Esteban Vizcarra.

    “Dia mengalami cedera pangkal paha dan kami masih menganalisa itu,” kata pelatih asal Belanda ini.

    Baca Juga : Umuh Pastikan Febri Tak Hengkang dari Persib

    Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku, belum bisa memastikan berapa lama Kevin membutuhkan waktu pemulihan. Hanya saja, berkaca dari kasus serupa, butuh waktu yang cukup lama untuk proses pemulihan.

    Meski demikian, Robert Alberts berharap Kevin tidak membutuhkan waktu lama untuk pemulihan. Pasalnya, Persib akan segera melakoni laga kandang selanjutnya menghadapi Arema FC, Selasa (12/11/2019).

    “Normalnya, cedera pangkal paha butuh banyak waktu untuk pemulihan dan kami masih harus melihatnya lebih dulu,” jelas Robert Alberts.

    Pada laga kandang kontra PSIS Semarang, Persib berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol bagi Maung Bandung dicetak Ezecheil N’Douasel dan Febri Hariyadi.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img