spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Apes! Pacaran dengan Pegawainya, CEO McDonald’s Kena Pecat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Nasib apes dialami oleh CEO McDonald’s Steve Easterbrook. Ia dipecat setelah melanggar aturan perusahaan yang ia buat sendiri setelah diketahui ketahuan berpacaran dengan pegawainya.

    Steve dianggap telah melanggar aturan perusahaan yang melarang atasan memiliki hubungan spesial dengan bawahannya. Keputusan pemberhentian Steve dari jabatannya berdasarkan hasil voting yang dilakukan oleh para direktur.

    Steve juga mengaku salah karena telah melanggar peraturan perusahaan. Ia pun menyatakan setuju dengan pemecatan tersebut.

    “Aku setuju dengan dewan bahwa ini saatnya untukku move on,” ujar duda anak tiga tersebut, kutip dailymail.co.uk, Selasa (05/11/2019).

    Steve sendiri diketahui telah bekerja di McDonald’s sejak tahun 1993 dan mulai menjadi eksekutif utama sejak Maret 2015.

    Banyak yang menyayangkan pemecatan terhadap Steve. Hal itu dikarenakan berkat Steve, saham McDonald’s meningkat dua kali lipat. Bisa dibilang, Steve merupakan CEO yang berprestasi. Kini, posisi CEO McDonald’s diduduki oleh Chris Kempczinski.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img