spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Kembali Merumput di Bandung, Robert Alberts dan Kevin Senang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menghadapi PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019).

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku senang akhirnya tim Maung Bandung bisa kembali melakoni pertandingan kandang di Bandung, setelah sebelumnya harus bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali menjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

    ” Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang dan akhirnya bisa kembali bermain di kandang,” kata Robert Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (2/11/2019).

    Hal senada disampaikan Kevin van Kippersluis. Menurutnya, dengan kembali bermain dibandung membuatnya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih poin penuh pada setiap laga.

    ” Saya berharap bisa menunjukan yang terbaik dan bisa meraih 9 poin di 3 laga kandang di depan. Jika bisa mengejar defisit 6 poin maka kami bisa masuk ke posisi 5 besar klasemen. Itu yang kami inginkan,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img